Size of my brain

Come, read and rest your brain (maybe) forever

Wednesday, April 17, 2013

On the dinner table

Tadi malam gw pulang kantor dan lagi kepengen makan ramyoen (itu lho mie instant korea). So, gw bikin sebungkus. Selagi gw masak, Ius minta makan juga: "Mau nassiii sama sosiiiss"
Maka suster pun gorengin sosis lagi utk bocah itu.

Gw n Ius duduk di meja dan makan makanan masing2. Gw ngabisin itu ramyeon semangkok, dan Ius sibuk bener sm nasi dan sosisnya. Ramyeon gw abis, gw lihat kok sosis nya Ius kyknya enak yah...*emak macam apah ini!!*
Mulai lah rayuan maut gw:

Gw : "Ius, mami minta sosis nya bole?"
Ius : (geleng2, sambil terus ngunyah)
Gw : "Yaah, kok ga bole...ya sudah lah kalo ga bole...hiks" (sok jual mahal dan pura-pura sedih beneran)
Ius : "Aaaahhh....mami makan sosiss....makan sosisss" (eeh dikasih juga gw ngembat sosis nya...asiikkk hihihihi)
Gw : "thank you yah, Ius...nyam nyam...mami makan..."

Akhirnya gantian itu nasi+sosis masuk mulut Ius dan gw hahaha...*tertawa puas*

Gw : "Duh, mbok, kok saya masih lapar yah...Sosisnya enak juga" (gw ngomong sm si mbok)
Ius : (nyamber) "Mami udah makan itu donk!!" (nunjuk mangkok ramyeon yg udah kosong)

*kemudian sepersekian detik hening*
Anak gw komplen gw udah makan mie semangkok kok masih lapar!! *jlegerrrr!*
Dan kayaknya dia juga komplen, udah makan mie masih ngembat sosisnya juga...hihihihihii....
Duuh, anakku ini kalo soal makan memang teritorial sekali. Kayak siapa sih kamu, nak...

No comments:

Post a Comment