Size of my brain

Come, read and rest your brain (maybe) forever

Thursday, November 22, 2012

One fine day @ Bogor

Alkisah tanggal merah minggu lalu (15 Nov) gw and Ius diajak ke Bogor oleh kakak2 iparku yang baik hati *kecup basah satu2*
Berhubung lagi ditinggal suami yang lagi company outing ke Jepun *lirik dengki*, maka tanpa fiki2 langsung gw iyakan lah ajakan plesir ke Bogor ini, wisata kuliner sih tepatnya.

Ius first time to Bogor! Yaaayyy....
Ke mana aja di Bogor nih? Awalnya mau makan sop buntut yg katanya endeuuss banget dekat Padjajaran, tapi kehabisan. Padahal kita sampe itu jam 11 lho! Gelo emang, pasti enyak banget tuh sop buntut *ngences*
Akhirnya kita putar arah ke Surya Kencana makan soto mie Agih. Kalap beli asinan dan pepes2an di sepanjang jalan Surya Kencana itu. Nemu yang jualan semur jengkol, terlihat enak...dibelilah dengan sukses 2 bungkus semur jengkol (yang ternyata memang enyaaaaakkkkk *telen ludah*).

Siangnya kita muter2 di FO sepanjang jalan Padjajaran. Gw ga belanja lho...*bangga* cuma nemu celana 2 potong buat Ius aja, itu juga nemu nya pas sebelum dinner iseng mampir di FO seberang rumah makan.

Sore mulai mati gaya ga tau mau kemana (gini nih kalo jalan tanpa itinerary yang jelas), akhirnya melipir ke Kampung Air (atau Villa Air gitu deh namanya) di BNR dekat The Jungle.
Ius puas banget main becak mini (emaknya disuruh gowes...encok!!) dan main motor APV gitu sama kakak ipar gw hihihi...He was so happy...

Malamnya makan di Gili Gili, pesen nasi gurihnya. Enyaaaaaakkkkkkk sekaleeee....(ini gw ga lebay, aslik enak)

Yah seperti biasa, I'll let the pictures do the talk dah yeeee....*blogger pemalas*


 



 

 


Ketemu sama temennya Elvina (kakak ipar gw) yang bawa anaknya yg seumuran Ius *horee*

No comments:

Post a Comment