Size of my brain

Come, read and rest your brain (maybe) forever

Thursday, June 14, 2012

Icarus these days

Si anak kicik ini lagi getol2nya ngomong "Gaaaajjiiiaaaaahhhhhhh" (baca: Gajah) dengan nada yg mengalun2 imut. *gemes*
Dalam 2 minggu terakhir, memang makin ceriwis dan kosa kata yg diucapkan juga makin banyak (gajah, duck, kodok, frog, burung, panda, turtle, fish, susu). Walau kadang2 kalo lagi stubborn, semua dia sebut "gaaaajiiiiaaaaahhhh" hihihihihii...
Daaan...belum mau panggil "mami" donk yaaaah (hikkksss....) kemarin udah mau nyebut kata "papuii" (papi) sekali. *emaknya mewek karena dengki dgn bapaknya*

Sudah hampir 2 minggu juga proses penyapihan. So far, berjalan lancar tanpa terlalu banyak drama. Yang suka lebay justru malah emaknya (parno2 ga jelas). Tapi Ius nya sendiri makin pintar dan ngerti kalo dibilangin. Sekarang pure cuma waktu mau tidur aja nen nya. Gw emang memilih untuk menyapih bertahap. Ga langsung stop totally. Ga ada alasan tertentu sih, cm gw merasa ini lebih nyaman aja buat gw dan Ius.

Sejak mulai disapih bertahap, makannya juga makin banyak. Semua dimakan, ncus sampai kewalahan dan terkaget2 hehehe...alhasil tiap kali gw pulang kantor mendapati anak kicik berperut buncit menyambut gembira :)

Kebiasaan Ius kalo kita pulang kerja sekarang ini adalah, dia akan meluk gw. Trus ketika papinya nyamperin minta dipeluk juga, "Ius...hug papi..." Si anak kicik akan senyum malu2 jahil, trus balik badan meluk gw lagi and kiss gw di pipi kanan kiri + dahi or hidung. Abis itu, baru dia hug and kiss papi nya....hihihihii...anak pinterrrrrr! Mami comes first!!

Dan sekarang udah bisa banget pose kalo mau difoto. Pose favorit belakangan ini adalah berdiri di dekat tembok (temboknya juga spesifik, tembok di sebelah pintu kamarnya) sambil pegang bola. He is just too cute! I love you to the moon and back, my dear Icarus...



No comments:

Post a Comment