Size of my brain

Come, read and rest your brain (maybe) forever

Wednesday, June 13, 2012

Singapore weekend getaway - Day 3

Yess...so telat...jangan protes, kan akyu syibukkkk....*ditimpuk bakiak*
Jadi, inilah cerita hari terakhir di Singapore yang mostly diisi acara shopping, jalan2 and ngafe buang2 waktu nunggu flight.

Day 3 - 28 April 2012
Bangun pagi jam 9 udah rencana langsung check out trus jalan2 ke Sim Lim and Bugis. Flight kita jam 8:30 malam, so we have plenty of time to be splurged! *yeaay....NOT! bingung mau ngapain hihihii...*
After check out and titip koper di hotel, kita melangkah pasti dengan sepatu baru pinky ceria ke Bugis junction...
Penampakan sepatu pinky ceria:

Sungguh sepatunya nyaman, ringan and ga bikin lecet sehingga kita sanggup jalan berjam2 dan ngabisin duit bermiliar2 di Bugis + Sim Lim -_______________-""

Decided utk beli koper lagi di salah satu mall dekat Sim Lim Square (lupa namanya, mall lama gitu deh). Koper buat hand carriage sih, sekaligus buat mastiin checked-in luggage ga lebih dr 15 kg per koper hihihihii...

Selanjutnya mampir di Sim Lim Square dan kesambet setan buat beli si iPad 2 buat kado suami tercinta (yg ulang tahun nya masih 1 bulan lebih lagi). Sebenarnya udah kasak kusuk dari Bugis Junction di toko2 yg jual iPad, secara diitung2 harga nya selisih lumayan dari harga di Jakarta, plus bisa tax refund kan yah...
Akhirnya kebeli juga itu iPad di Sim Lim Square plus cover nya sekalian deh....(cinta bener sm Pak Suami ceritanyaaaaa -.-)

Abis beli iPad, langsung ngibrit balik ke hotel, beberes koper di lobby, susun2 ulang lagi biar yakin ga overweight. Repot soalnya kalo sampe overweight di depan counter.
Baru jam 2 siang, tp kita udah mati gaya duduk di lobby hotel, akhirnya kita decide untuk cabcus ke airport aja. Mikirnya mau jalan2 di Changi aja, banyak hal yg bisa dilakukan di sana...(oooh....I loveeeeeee Changi...)
Sampai di airport jam 3 kurang, urus tax refund (yg jumlah nya lumayan banget dr seabrek belanjaan), trus mau check in. Ternyataaaaaa....masih too early buat check in! Darn!!!
Akhirnya kita luntang lantung di Terminal 1 Changi. Memutuskan untuk ngafe aja, lumayan dapet wifi jadi bisa chatting sm suami tanya2 kabar anak dan kirim2an foto hehehee...

(psst...ternyata waktu Ius liat foto ini yg gw kirim ke BB papi nya, langsung dia peluk2 and cium2...kangen kayaknya :,) sampai hari ini juga tiap kali gw kasih liat foto ini, langsung dia peluk n cium2 hihihii....luvvv you my sonshine!)

Akhirnya jam 5 lewat, bisa juga kita check in. Koper ga ada yg overweight...yipppieeee....(nasib naik budget airline hihihi).
Masih banyak waktu untuk explore Changi...cari makan dulu di Burger King, beli coklat, beli parfum, liat2 cosmetics, tas, sampai sepatu....(aaaahhh...again, I loveeee Changi)

Sampai Jakarta jam 9 malam dan dijemput suami and si anak kicik! Senangnyaaaa.....
Nganterin sepupu ku yg manis, baik hati dan tidak sombong dulu ke Tanjung Duren, barulah kita cabcus balik ke rumah.
Semalaman grusukan di kasur sm si anak kicik (dan bapak nya...eheeeeemmm).
Cuaaappeeekkk...tapi senang...

Lovee this trip and love the partner of this trip! (Thanks Kat for being such a great traveler partner!)

No comments:

Post a Comment