Size of my brain

Come, read and rest your brain (maybe) forever

Tuesday, July 30, 2013

Keramas?? Kenapaa??

Jadi tadi gw makan siang bareng geng otakicik (sebut saja nama nya keti,gati dan meryl - oh yes, you can find them at my friend list in this blog hihihi). Seperti biasa, dalam 1 jam semua kebodohan, sebagai bukti kalo otak kita memang kicik, dilepaskan tak terkendali.
We love laughing at ourselves, and our friends...yeah we kinda mean, in a sweet way *silakan bingung*

After lunch gw,meryl n gati pun balik ke kantor kita yg di ujung satunya Sudirman naik taksi. And one stupid conversation leads to another, lahir lah percakapan mejik berikut:

Gw : "horeeee jadi meryl kayaaaa....bayarin trip kita ke niujilen (new zealand) tahun depan" (jangan tanya kenapa meryl bisa jadi kaya, kenapa kita bisa punya trip ke NZ, ataupun kenapa meryl harus bayarin)

Gati : "gw nyetir deh...nyetir selama di Niujilen....gpp...nyetirrrrrrrrrrrrrrrr" (ok, we got you,gat...lo nyupir...iyaaaaaa...i am not gonna take your job)

Meryl : "eeh...ehh...ehhh..." *gelagapan* (but we took it as a "iyah, gw bayarin kalian ke niujilen"

Gw : "asiiikk....meryl bayarin yah...gw bawain make up gw semua deh. Jadi lo ga usah bawa2 punya lo....asik kan??? Pake punya gw ajaaaa" (sesungguhnya ini tawaran ga mutu)

Gati :"nti Keti gw suruh keramasin elo dah, ryl....gampangggg"

Bertiga : (ngakak2 bareng)....lalu hening sepersepuluh detik...kemudian...

Gw : "ok, gati nyetir....gw bawa make up....trus kenapa Keti kebagian KERAMAS????!!! Ga ada yg lain apa????"

Bertiga : (ngakak lg tanpa alasan...membayangkan meryl dikeramasin keti)

Meryl : "kalian memang mental babu ga ketolong....org nawarin bayarin makan kek selama di niujilen, bayarin visa kek....ini kok nawarin segala sesuatu yg sifatnya ngebabu..."

Yaah demikianlah posting ini saya persembahkan kepada 3 wanita tanpa logika....no matter what people tell us, we are happy to be stupid in our way....

(Dan marilah kita berdoa bersama-sama kita jadi ke niujileeeeennnnn......dan dibayarin meryl tentunya....dan semua dikeramasin Keti!!!)

2 comments:

  1. yep... yep... this is who we really are... truly... gorgeously depressed but proudly happy.. tuh, bingung kan?!

    ReplyDelete
  2. Aku relaaaa jadi tkg keramas asal dibayariii #tak ada harga diri#babusuper tp kenapa keramas ya? Ga ada yg lain apa?

    ReplyDelete