Size of my brain

Come, read and rest your brain (maybe) forever

Tuesday, October 9, 2012

My skin care ritual - morning

Jadi...gw adalah orang yang termasuk "concern" urusan skin care. Gw mulai pake eye cream dari kuliah dan juga mulai pake produk anti aging memasuki umur 25 tahun (yah kira2 3 bulan yang lalu lah...*plaaaak* ditampar).

Gw termasuk udah nyobain segala macam merk, mulai dari merk drugstore (macam Olay, Nivea) sampai merk2 high end (macam Clinique, SKII).
Dari yang produk Barat/bule sampe yang produk Asia.

Dan 3 bulan yang lalu, gw pun nyobain Kiehl's. Awalnya cuma pengen nyobain facial cleanser (sabun muka) nya doank. Tapi apa daya, keluar dari counter gw nenteng perawatan komplit dari pagi sampe malam -_______- dengan harapan gw bisa jadi kinclong minimal selevel Catherine Zeta Jones deehhh....*berdoa khyusuk*

Jadi inilah ritual skin care gw kalo pagi:

Cuci muka pake Kiehl's Ultra Facial Cleanser yang legendaris itu
Ini enak banget, ga bikin kering atau bikin kulit kayak ketarik2 gitu. Moist dan berasa bersih :))
















Toner >> Calendula herbal extract toner
Toner nya so-so sih, tapi emang bau nya enak...kyk teh, jadi pengen gw minum hihihihi
















Eye cream >> Line reducing eye brightening concentrate
Like most of the eye cream I have tried, biasa2 aja. No super effect :( karena kandungan vitamin C nya, suka berasa hangat dan rada2 perih gitu di kulit sekitar mata.

















Serum >> Powerful strength line reducing concentrate
Like it. Works for me dan gw suka sensasi rasa hangat di kulit karena kandungan vit C nya itu.

















Moisturizer >> Activated whitening cream
Gw disarankan pake ini karena punya beberapa dark spot kecil. Setelah dipakai 3 bulan, ga keliatan efeknya sih di gw. Tapi karena ga ada efek jelek di kulit juga, maka I will continue sampe habis lah...mahal booo hihihihi

Sunblock >> Ultra light daily UV defense
Gw termasuk yang malas pake sunblock karena biasanya berminyak dan gw selalu pake moisturizer or BB cream yg udah ada sunblock nya. Menurut gw cukup. Dan sunblock, yg bagus, mahal...(again, masalah kantong hehehe). Yg ini menurut gw ok, ga oily dan cepat menyerap.
















Nah abis itu baru deh gw pake BB cream dan mulai ritual lenongan (make up).
Nanti kita lanjut dengan ritual skin care malam yah...*rempong yah gw* >.<

Foto2 dari Facebooknya Kiehl's Indonesia di sini



1 comment:

  1. hai sis, itu sepaket pagi-malem berapa ya? terima kasih, tolong infonya ya:)

    ReplyDelete