Size of my brain

Come, read and rest your brain (maybe) forever

Wednesday, January 23, 2013

Icarus 1st day

Woohoooo...setelah semua kerusuhan nyari sekolah dan galau yang menggelayuti emaknya berhari2 sebelum hari pertama sekolah, akhirnya bocah superku masuk sekolah 14 Jan kemarin.
Ini bukan bener2 first time dia sekolah sih, dari umur 17 bulan udah gw masukin kelas playdates yg mana masuk kelas masih ditemani nanny or org tua. Dan ga tiap hari pula sekolahnya.
Kali ini, beneran sekolah ceritanya. Senin-Jumat. I pray you'll have fun and love your new school, Icarus dear.

 Waktu nge-pas seragam hihihihi...





Highlight hari pertama: Masih minta ditemani mami, pokoknya harus dekat dia selalu. Setelah beberapa menit dalam kelas, dia sibuk sendiri. Gw bilang: "Ius, mami keluar sekarang yah. Ius main dulu sama Miss nya" Anaknya diam aja, ga nge-jawab. Pelan2 gw tinggal. Di luar gw liat dr CCTV, anaknya nangis sebentar. Trus digendong sm gurunya. Gw intip dr pintu kelas, dia lagi dipangku and minum susu UHT yg gw bawain dari rumah.

Gong nya adalah: Gurunya tiba2 keluar kelas tergopoh2 nyamperin gw dan tanya: "Mami, Icarus bole makan roti ga? Dia mau roti temannya soalnya, temannya bawa lebih sih"
*tepok jidat* ini hari pertama udah malakin bekal temennya -______-
Dan waktu pulang, gurunya titip pesen ke gw di depan banyak orang yg lagi jemput anaknya juga: "Mami, besok Icarus dibawain makan aja yah. Bekalnya kayaknya kurang" Gw rasanya pengen ngumpet hahahahaa...
Fyi, di sekolah itu dapet makan lho tiap hari disediain pihak sekolah. Pas hari itu menunya bubur ayam. Makanya gw bawain bekal ga heboh. Hari pertama itu gw bawain susu + biskuit, takut dia tas nya terlalu berat. Ternyataaaa....baiklah, mulai besok kotak bekal harus full hahaha...

Update sampai hari ini: Tiap pulang sekolah, gurunya selalu laporan sm si ncus yg jemput:
"Sus, Ius makan tadi minta tambah rotinya"
"Sus, tadi makan kwetiau nambah 3 kali!"

Sekian...gw ga tau mau komen apa lagi hahahahahaa...
*uang sekolah bakal dinaikin kayaknya nih. Tekor tuh sekolah ngasih makan anak gw*

No comments:

Post a Comment