Size of my brain

Come, read and rest your brain (maybe) forever

Tuesday, January 29, 2013

Working mom - to the next level

Next level dalam artian, dilema tingkat lanjut *hiks*
Jadi belakangan ini Ius sering banget pas pagi2 gw grabukan siap2 kerja, dia bilang: "Mami ga ganti baju, pakai baju ini aja"
Di logika polosnya dia, kalo gw ganti baju artinya yah gw berangkat kerja. Kalo gw pake baju tidur aja, gw akan di rumah sama dia. *mewek lah gw*
Walaupun pas gw tinggal berangkat kerja, dia ga nangis. Ius akan dengan manis nya dadah2 dan kissbye sama gw dan papinya.

Dan ini isi percakapan tadi pagi di walk-in closet ketika gw grabak grubuk dandan+ganti baju. Dan Ius berdiri perhatiin gw:

Ius: "Mami ga ganti baju. Masuk-masukin lagi aja (bajunya masukin lemari lagi maksudnya)"
Gw: "Mami kan harus kerja, sayang"
Ius: "Ga mami harus kerja"
Gw: "Kan mami kerja cari uang. Kalo ga kerja nanti mami gimana beliin Ius roti, susu, biskuit"
Ius: "Xiong2 udah punya otii kok. Oti (roti) warna coklat. udah ada kok..." (sambil senyum manis dan matanya polos liatin gw)

*byaaarr...jleb* pengen mewek rasanya saat itu juga TT____________TT

-Icarus, 2 years and 7 months old-

No comments:

Post a Comment