Size of my brain

Come, read and rest your brain (maybe) forever

Wednesday, January 23, 2013

My first beauty purchase in 2013

Jadi ini adalah pembelian di minggu pertama 2013. Bagoessss belum seminggu tahun 2013 udah shopping!!!
Jadi, gw memang iseng pengen beli2 aja perlu bedak tabur karena laper mata yang lama udah mau abis. Akhirnya gw juga beli BB cream sekalian, godaan oh godaan!!

Pilah pilih di salah satu ol shop yg banyak ngejualin kosmetik asal korea, entah kenapa gw tiba2 aja kepikiran mau nyobain bedak tabur korea. *Kesambet jin K-pop kali yak!*
Akhirnya gw bungkus duo produk dari Skin79 ini *senyum bahagia*

All-Day Sun Powder

Review pemakaian so far :
Gw sukaaa...bedaknya halus, coverage nya ok dan ga oily. Wanginya juga enak, walo sebagian orang mungkin ga suka yg pake pewangi yah hihihii...Dan yang pasti, kemasannya cantik dan praktis banget!! *Yes I am a packaging sucker*
Downside nya, bedak ini cuma punya 1 shade aja which is very light and a bit pinkish. Mungkin bukan pilihan buat yg skin tone nya yellowish dan lebih gelap.

Hot Pink Super+ BB Cream

Review pemakaian so far :
Ini juga gw suka...tekstur nya memang terlihat sangat creamy, tp begitu dipake nge-blend nya gampang banget. Gw juga pake BB cream Skin79 yang Gold Caviar serie, dan I like this Hot Pink more :)) Coverage nya oke, tekstur ringan di kulit dan bikin kulit muka jd berkilau2 gitu deh...*pake susuk berlian, mbak???*

Yaak sekian lah ripiu kali ini yah. Dan sampe hari ini, gw masih setia pake 2 produk itu. Still like them a lot. Dan tentunya gw tambah cakep! Sekian!

No comments:

Post a Comment