Size of my brain

Come, read and rest your brain (maybe) forever

Friday, March 1, 2013

Lho kok merah semua...??

...warna botol2 yg berjejer di meja riasku -___-
Entah kenapa gw baru tercelikan matanya (tsaah bahasa gw) 2 hari yg lalu. Kenapa yah meja rias gw sampe ke dalam laci2 meja rias 90% botol, tube, jar, pot kaleng, toples, jerigen (buka warung, mbak?) warna nya merah semua. Senada seirama.
Sekonyong-konyong gw langsung berpikir ngeri, apakah tanpa sadar gw ini adalah sosok OCD yg sedemikian ekstrim nya sampai tanpa sadar untuk botol-botol kosmetik-skincare pun gw beli yang senada seirama?? (ngintip laci kolor dan beha...oohh ga senada seirama merah semua kok. Berarti gw bukan OCD ekstrim *lega* *lebay*).

Setelah gw telaah lebih jauh, gw analisa dan lakukan hipotesa (aah...sungguh gw terlihat pintar yah dalam pemilihan kata2 di postingan kali ini)...akhirnya terpecahkanlah semua misterinya. Itu semua adalah produk ANTI AGEING alias anti kerut alias buat keriput alias anti penuaan!!!! *depresi*

Jadi yah, begitu lo menginjak umur 30 tahun tanpa disadari lo akan mulai bebelian produk2 anti keriput ini! Padahal yah gw kan baru 25 tahun yah, kenapa gw bebelian begini?? Apakah gw ini suka belanja dalam tidur, ga sadar apa yg gw beli??
Jadi tiap kali lo masuk ke mall, dept store, drug store, supermarket, sampe ke pasar becek secara otomatis seakan-akan ada bisikan malaikat di telinga dan membimbing tangan lo untuk meraih botol2 berwarna merah merona itu.
Dan memang 90% produk2 kosmetik untuk perawatan anti ageing itu dikemas dalam warna merah lho...entah apa maksudnya! Sebut aja produk dari yang kelas dept store seharga jutaan macam SKII sampai produk berharga ratusan dan puluhan ribu macam Olay, Loreal, Hada Labo. Semua yg anti ageing nya dalam kemasan merah kan? Kan? kan??? *heboh ga jelas*

Trus kenapa kalo itu krim anti keriput dimasukin ke botol merah? Masalah buat lo, Si?? Hidup lo ga tenang mikirin itu? Tidur ga nyenyak?? *ngomong sama cermin*
Yah ngga sih, kan gw cuma lg super bosan dan tak tau mau ngapain sampai akhirnya gw memutuskan untuk nulis hal ga maha penting ini. *senyum puas*

No comments:

Post a Comment