Size of my brain

Come, read and rest your brain (maybe) forever

Thursday, August 15, 2013

My Favourites...these days

Udah lama yah gw ga nulis tentang barang favorit *penting gitu?*
Yah berasa ga mau kalah sama Madam Oprah, maka mari di-list down barang2 apa aja yang jadi paporit sayah belakangan ini.
Belakangan di sini bisa berarti setahun belakangan juga yaaa...*buset deh...lama ajee*

Max Factor Miracle Touch Liquid Illussion Foundation

Emang ye, ga jauh2 dari produk mekap *nyengir* Sebenarnya udah mulai kenal sama foundation ini 2 tahunan yang lalu. Cuma karena memang ga terlalu suka pake foundie (I am a BB cream lover), jadi nya pake nya cuma sekali2 aja. Tetapi 6 bulan belakangan, gw jadi tergila2 sama foundie ini. Combined with BB cream and used with stippling brush/double fibre brush...hhmm...muka gw jadi 5 level lebih cakep. Sumpah! *hussh...huss...minggir neng Miranda Kerr*
Tipis2 aja pake nya, dan efek glowy nya keliatan banget. Ringan dan ga berasa pake topeng. Gw sampe udah nyetok beberapa biji, secara susah banget nyari shade gw. Di counter2 Max Factor suka keabisan melulu.



SKII Facial Treatment Essence

Enuf said lah yah...all time favourite ceritanya. Udah pernah gw ripiu dikit di sini













Sate Padang

Kurang random apa coba isi postingan ini??? Yah ini makanan paporit sepanjang masa sebenarnya, tapi belakangan ini rasanya makin menggebu2. Rasanya bisa tiap hari makan Sate Padang (kalo ada) *Gaa...gw ga lagi ngidam! Belom hamil lagi!* *sensitip*
Gw nulis ini sambil nelen ludah...pengeeeeennnn....






Nate Ruess!!

Noh, gw pakein tanda seru utk menunjukkan betapa paporit nya penyanyi satu ini di hati gw belakangan. Sebenarnya I am listening to the band, FUN. Tapi entah kenapa, ngeliat Nate kalo lagi perform or nyanyi itu, dia kyknya happy banget. Enjoying every second. Perhaps that the thing! Secara dari tampang doi memang rada absurd -______-"
Dan suara nya memang dahsyat yah. Mau live pun, tetap ga beda sama pas rekaman. *ngos2an*







Nah sekian dulu deh paporit sayah belakangan ini. Besok2 kalo nemu hal2 paporit baru, sayah inpo lagi. *penting bangettt*

No comments:

Post a Comment